Harga Quran Madinah Asli Import dari Kota Madinah

Harga Quran Madinah asli import dari kota suci madinah Al Munawwarah memang sedikit lebih mahal daripada harga quran cetakan di Indonesia maupun al quran cetakan timur tengah yang lain. Tetapi harga yang lebih mahal sebanding dengan kualitas cetakan, kualitas kertas, tulisan yang jelas, bersih dari tambahan-tambahan dan kelebihan lainnya.  Kelebihan al quran import ini membuat seorang muslim lebih betah untuk membacanya karena dimata tidak mudah lelah. Terkadang orang mencari di Google mushaf ini dicari dengan Quran Madinah terkadang di cari dengan Quran Mekah. Terkadang juga Al Quran Makkah dikarenakan di Mekah atau masjidl haram Quran madinah inilah yang ada disana. Jika ada Quran selain cetakan Malik Fahd madinah akan di tertibkan oleh petugas yang menyortir.

Berapa Harga Quran Madinah? Apakah Mahal?

Apabila Anda diberi kemudahan oleh Allah melaksanakn Haji atau Umrah, ketika ada waktu luang biasanya disempatkan belanja. Salah satu yang jadi favorit adalah membeli mushaf Quran Madinah. Tetapi tidak semua orang jeli memperhatikan, Quran yang dibelinya cetakan Malik Fahd Madinah atau bukan. Secara tampilan cetakan negara lain yang dijual di toko-toko di Mekkah maupun Madinah hampir sama dengan cetakan dari Malik Fahd Madinah. Untuk melihat keasliannya bisa di cek di tanda cap dan terbitan dari mananya, Anda bisa melihat di artikel Jual Quran Madinah foto cap tersebut.

Sekarang mari kita hitung…

Apabila yang Anda beli tersebut asli cetakan Madinah. Harga untuk Q4 jika musim haji bisa sampai 70 Riyal meskipun Anda membeli Quran tersebut di toko yang mungkin termasuk murah. Sekarang mari kita hitung berapa 70 Riyal tersebut?

70 Riyal Saudi sama dengan  266.621,56 Rupiah saat tulisan ini kami buat, atau bisa Anda cek di perhitungan Google tertupdate untuk 70 Riyal tersebut.

Harga Quran Madinah Q4 di Mekah
Harga Quran Madinah Q4 di Mekah

Kontak kami melalui WA untuk memperoleh Quran Madinah Asli Import yang ada di Indonesia

Sekarang bandingkan harga Quran Madinah di QuranMadinah.com. Biasanya kami menjual 200 ribuan. Jauh lebih murah, karena kami import dari langsung dari percetakan dan memilih ekspedisi yang bagus dan murah untuk mengimport. Sehingga harga bisa kami tekan.

Berapa Harga Quran Madinah Asli tersebut?

Harga mushaf Quran madinah ini terkadang berubah. Kami selalu menulis perubahan tersebut di QuranMadinah.com dan juga mengumumkan di group Whatsapp. Untuk harga Quran Madinah terbaru dapat di cek dihalaman depan atau bisa mengkontak kami melalui WA. Harga ini biasanya cenderung naik apabila stok sedang menipis atau mendekati bulan Ramadhan, permintaan ketika mendekati bulan Ramadhan ini meningkat. Oleh karena itu segera kontak kami sebelum stok kosong. Karena jika stok kosong terkadang bisa berbulan-bulan baru ada lagi. Misalnya satt tulisan ini ditulis, mushaf Quran Madinah.

Kami pastikan di tulisan ini bahwa Quran Madinah yang kami jual bukanlah Quran Wakaf yang biasanya diberikan gratis di Mekah atau Madinah.

Harga Quran Madinah
Harga Quran Madinah 11 Maret 2019

Kontak kami melalui WA untuk memperoleh Harga Terbaru Quran Madinah

Keranjang Belanja
Order Sekarang
1
Mau Info Diskon?
Ahlanwasahlan,

Mau info diskon Mushaf Quran Madinah?

Kontak segera sebelum stok habis